Nasar KDI Ingin Cerai dari Muzdhalifah?

Penulis: Darmansyah

Rabu, 15 Oktober 2014 | 15:24 WIB

Dibaca: 0 kali

Rumor geger rumah tangga Nasar KDI dengan istrinya Muzdhalifah, yang dikabarkan sedang memasuki gerbang perceraian, menjadi “makanan” media dengan terus membulan-bulani penyanyi dangdut yang menikahi mantan “ibu” angkatnya itu
Sejak dicuapkan oleh rekan Nasar, Saipul Jamil, yang mengatakan Nassar dan Muzdhalifah akan bercerai, berita itu terus bergulir secara liar dan menjadi “headline” laporan di media gosip infotainment.
Bahkan jaringan televisi yang menayangkan berita seleb sepanjang hari juga mendatang Nasar dan membumbuinya dengan berbagai rumour dan spekulasi tentang retaknya rumah tangga pedangdut alumni KDI itu.

Tidak hanya Saipul, rekan satu profesinya di Indosiar, Ivan Gunawan pun ikut mengatakan hal serupa.
Nasar seperti kepanasan terpaksa wira wiri ke hampir setiap talk show televisi untuk menghentikan rumor yang tak sedap itu. Nassar pun a angkat bicara mengenai kabar tersebut. Ia mengatakan dirinya sudah nggak bisa lagi diatur oleh seorang wanita.

“Aku sudah nggak bisa diatur lagi. Kan kalau laki-laki itu harusnya bukan diatur tapi mengatur yah,” katanya seperti dilansir ‘Selebrita’ Trans7, Rabu pagi, 15 Oktober 2014.

Padahal, selama ini Nassar tidak pernah lepas dari sang istri. Di mana pun ia mengisi acara, Muzdhalifah selalu terlihat setia menemaninya.

“Kemarin aku mencoba menyesuaikan tapi kan aku harus belajar profesiaonal. Banyak pasangan selebritis yang sudah nikah tapi tidak selalu bersama,” urainya lagi.

Ia pun mengatakan dirinya harus berjalan sendiri dalam pekerjaannya.

“Berjalan sendiri. Manajer adalah manajer dalam pekerjaan aku menyanyi. Aku kan kepala rumah tangga jadi ya mencari nafkah,” tegasnya.
Beberapa waktu lalu, pedangdut Saipul Jamil pernah menebar kabar pasangan Nassar dan Muzdhalifah akan bercerai. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Nassar.

Ivan Gunawan yang menjadi rekan Nasar di acara dangdut “Indosiar” ternyata ikut membahas masalah perceraian Nassar.

“Gini saja deh ada berita ini beneran Nassar mau cerai beneran,” ucapnya.

Saat didesak lebih lanjut, Ivan mengatakan hal tersebut memang benar adanya.

“Ini beneran deh. Hartanya Nassar yang ada di dia mau diambilin lagi sama Muzdhalifah,” terang Ivan lagi.
Di atas panggung sebuah acara televisi, beberapa waktu lalu, Saipul Jamil meledek Nassar dan menyebutnya sedang punya masalah dengan sang istri. Gosip cerai pun menghampiri rumah tangga sang pedangdut dengan istrinya, Musdhalifah.

Pada waktu itu Nassar menolak jika isu perceraiannya disebut sebagai berita sensasi. Menurutnya, apa yang dikatakan Saipul Jamil hanyalah sebuah guyonan di atas panggung.

“Aduh, itu gak bener. Aku gak mau dibilang artis cari sensasi, artis settingan,” kata pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu.
Diakui Nassar karena berita miring ini, pihak keluarganya pun sempat kaget dan bingung. “Iya makanya aku klarifikasi, aku bilang gak ada berita itu. Segala macem udah diatur sama Allah. Rejeki juga,” ujarnya lagi.

Nassar meyakinkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan sang istri juga masih ‘hot’. Ia pun mengaku bahwa dirinya masih tidur satu ranjang dengan sang istri.

“Makanya berita itu gak bener sama sekali, aku bukan artis yang cari sensasi atau mau di-setting,” tandasnya.
Rumah tangga pedangdut Nassar dengan istrinya Musdhalifah sempat diterpa isu cerai karena insiden asal cuap Saipul Jamil. Membantah ada masalah dengan rumah tangganya, Nassar akui masih satu ranjang.

“Masih satu ranjang lah,” tegas Nassar saat ditemui wartawan “nuga” di Jakarta Gerry Haryanto tadi malam.

Pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ itu juga meyakinkan bahwa hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja. “Yang kemaren itu berita gak bener. Idul Adha kita kan sama-sama,” katanya lagi.

Nassar juga menyebut bahwa berita soal perceraiannya hanyalah fitnah semata. Sayangnya ia menghindar saat ingin ditanya lebih lanjut mengenai rumah tangganya dengan Musdhalifah.

“Udah ah gak mau bahas itu lagi,” tandasnya.

laporan gerry haryanto, wartawan “nuga” di jakarta

Komentar