Fatin Shidqia Masih “Setia” Jomblo

Penulis: Darmansyah

Selasa, 22 April 2014 | 17:30 WIB

Dibaca: 0 kali

“Aku ini jomblo. Nggak punya pacar. Ya biarin.”

Begitu diucapkan Fatin Shidqia Lubis ketika wartawan “nuga.co” di Jakarta Gery Haryanto menanyakan apakah dia sudah punya pacar dan bagaimana kreterianya dan orangnya.

Masih dengan sedikit lugu Fatin mengatakan belum punya keinginan untuk punya pacar. Ia memilih menjomblo sejak memenangkan X-Factor 2013.

Gadis berkerudung inipun mengaku belum terpikirkan untuk mencari pacar.

Berbeda dengan kebanyakan perempuan yang mendambakan sosok lelaki yang mapan dan bertanggung jawab, Fatin justru sebaliknya, dia malah ogah jika ditawari berpacaran dengan seorang pengusaha.

“Enggak ah, pacaran sama pengusaha. Itu serius banget. Nanti aku dikira pacaran sama om-om,” kata Fatin saat dijumpai Gery dari “nuga.co,” di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa, 22 April 2014..

Juara X Factor Indonesia ini rupanya belum terpikirkan ke arah hubungan yang serius, karena dia masih fokus pada pendidikan, dan karier bernyanyi yang baru saja dibangunnya.

“Kalau benar-benar pengin serius gitu, habis 17, bentar lagi 18, terus 20, terus menikah,” tandasnya.
Fatin Shidqia Lubis mengungkapkan sosok pria yang menjadi idamannya. Salah satunya, harus menguasai dua bahasa.

Fatin menilai, seorang pria yang ingin dekat dengannya harus pintar. Selain itu, piawai bermain musik bisa menjadi pertimbangan lainnya.

“Cowok idamanku harus orang yang pintar, bisa lebih dari dua bahasa, bisa musik, dan bisa bikin aku penasaran,” kata Fatin.

Pelantun “Aku Memilih Setia” inipun mengidamkan pria yang memiliki senyum manis.

“Yang penting juga, senyumnya manis gitu,” ujarnya.

Ternyata, walau pun tidak punya pacar, Fatin memiliki banyak teman di followers Twitternya yang membuat gadis berhijab itu merasa terhibur. Apalagi, banyak yang suka melontarkan rayuan gombal.

Fatin, memang cukup aktif di Twitter. Bahkan, jejaring sosial tersebut selalu menjadi teman setia saat susah tidur.

“Kalau sudah malam belum tidur, aku pasti ke Twitter. Mereka tuh suka gombal-gombal enggak jelas gitu. Kayak, ‘Apa aku harus naik ke Monas, untuk merobek hatiku. Itu tuh banyak banget, mereka kocak-kocak,” kata Fatin.

Fatin juga mengatakan, selalu berusaha menjawab mention dari para penggemarnya, meski sedang sibuk sekalipun.

“Random sih, kapan saja,” ujarnya

Tentang kenapa para wanita tergila-gila dengan Ariel “Noah” Fatin dengan senyum mengatakan, itu juga dirasakannya ketika berhadapan dengan vokalis Noah itu.

Dalam acara Persembahan Cinta dari MNCTV, jawara X Factor Indonesia ini berkesempatan satu panggung dengan Ariel. Fatin merasa salah tingkah. Baginya, Ariel memiliki aura tersendiri yang membuat kaum hawa tergila-gila.

“Ariel parah lagi, dia punya aura sendiri sih. Semua cewek-cewek kayaknya tergila-gila sama dia. Buat aku, pertama kali ketemu juga beda, kayaknya gimana gitu. Tapi dia profesional sih,” ungkap Fatin..

Meski salah tingkah saat duet bersama Ariel, Fatin merasa sangat nyaman membawakan lagu “Yang Terdalam”.

“Enak, nyaman banget soalnya. Kita benar-benar di suasana duduk masing-masing. Terus akustikan, dan aku yang kayak kebawa gitu sama auranya dia,” tutup dia.

Komentar