Ayu Ting Ting Tersenyum Enji Punya “WIL”

Penulis: Darmansyah

Jumat, 8 November 2013 | 15:31 WIB

Dibaca: 4 kali

Sebuah nama, Anggita Sari, menyeruak dalam kegaduhan krisis rumah tangga Ayu Ting Ting-Henry Baskoro Danuri, yang akrab di sapa dengan Enji dan makin mengeruhkan jalan bagi “perdamaian” keduanya kembali pada kehidupan normal pasangan suami istri.

Anggita Sari, nama yang diyakini, sebelumnya, oleh Ayu sebagai “istri” Enji, dan menyebabkan gonjang-ganjing perkawinan keduanya, makin mengusutkan benang hubungan pelantun lagi “Alamat Palsu” itu dengan anak mantan pejabat kepolisian itu.

Anggita Sari, yang mendadak hadir dalam kekisruhan hubungan Ayu-Enji, dan diforsir media sebagai berita utama infotanmen, langsung mengaku pernah dihamili Henry Baskoro yang kemudian mengalami keguguran. Bukan aborsi.

Lewat kicauannya di akun twitter, Anggi memberitahu para followernya, bahwa mereka di tahun 2011 lalu, pernah bertunganan. Saat itu, suami Ayu Ting Ting ini masih berada di Bandung untuk kuliah. Ternyata Anggita hamil dan minta Enji untuk bertanggung jawab.

Sayangnya, setelah diminta untuk menyembunyikan masalah ini, Enji malah menghilang. Dalam kicauan berikutnya, p[ada hari yang sama, Jumat, 08 November 2013, Anggita menegaskan kalau dia mengalami keguguran.

Namun, dari sebuah sumber, seperti yang dimuat oleh media online, Anggita tidak keguguran tapi melakukan aborsi. Namun, dari beberapa tweet-nya yang di-“posting” beberapa jam lalu, Anggita mengatakan jika dirinya melakukan aborsi menggunakan uangnnya sendiri.

Kacaunya jawaban Anggita ini menjadikan berita diseputar perkawinan Enji dan Ayu Ting Ting makin ruwet dan kisruh.

Anggita Sari, yang nampaknya “marah” dengan Enji mengungkapkan, bahwa suami Ayu Ting Ting itu bukanlah pria sejati. Model seksi pernah terkaget-kaget ketika mengetahui mantan tunangannya itu berhubungan dengan Ayu Ting Ting.

“Bapakku saja bingung. Aku juga bingung, tumben Enji mesra banget sama Ayu Ting Ting. Sudah menghilang, kok enggak tahu malu,” kata Anggita Sari kepada sejumlah media. Enji, kata Anggita, adalah tipe pria yang menjalin hubungan, lalu meninggalkan kekasihnya begitu saja. Karena itu, dia tergerak membongkar kedok Enji.

“Enggak heran banget kalau dia kabur dari Ayu Ting Ting. Dulu dengan saya juga begitu kok,” tandasnya.

Sebuah sumber lainnya mengungkapkan Anggita Sari bukanlah satu-satunya korban Henry Baskoro. Model majalah pria dewasa ini mengetahui bahwa Enji memiliki hubungan dengan banyak wanita lain saat dia tengah hamil. “Aku lihat pernah lihat dia sama model yang lain,” ungkapnya. Dengan kondisi itu, tak heran bila Anggita melihat hal yang biasa saat Ayu Ting Ting ditinggal Enji, dalam kondisi berbadan dua.

“Ih, sudah biasa. Aku lagi sakit-sakitnya, bingung-bingungnya (hamil), lihat Twitter Enji sama model segala macam. Sudah biasa Enji begitu,” tutup dia.

Munculnya nama Anggita Sari secara mendadak dalam kisruh pemberitaan perkawinan Enji dan Ayu, oleh banyak pihak dianggap sebagai sebagai mencari sensasi. “Dia ikut nimbrung dalam perbincangan Ayu karena ingin memanfaatkan momen dan mencari ketenaran,” ujar seorang pengamat selebriti.

Atas tuduhan mencari sensasi ini, Anggita dalam twit terakhirnya bersiul, “Ngapain saya cari-cari sensasi, bangga itu, enggak banget. Teman-teman gue sama temen-temen Enji juga tahu tentang masalah ini dari zaman dulu, dari 2011. Enggak ada tuh gue ngada-ngada, malas sama Enji. Ngapain bangga gitu.”

Tentang Enji punya wanita lain Ayu Ting Ting yang diklarifikasi media hanya bisa tersenyum. Pelantun “Sik Asik” ini hanya bisa berbesar hati. Sambil tersenyum, Ayu yang mengenakan kostum hitam, menjawabnya dengan santai..

“Saya enggak tahu ya, saya senyum saja deh tuh. Aduh, hujan nih, sudah dulu ya,” Ujar Ayu Ting-Ting singkat sambil berlalu..

Pasangan Ayu dan Enji sebelumnya dikenal sebagai pasangan yang romantis. Dan setelah menikah pada 4 Juli yang lalu, mereka didera prahara. Enji, beberapa waktu lalu, pernah datang untuk menjemput Ayu di rumahnya, dan tidak dibukakan pintu oleh keluarga Ayu.

Komentar