Siapa Bilang Baim Wong Pacarnya Pipiek?

Penulis: Darmansyah

Kamis, 18 September 2014 | 20:05 WIB

Dibaca: 2 kali

Pipiek pacaran dengan Baim Wong? Siapa bilang! Itulah pertanyaan yang muncul dari rumor liar yang mengatakan janda Uje al Buchori itu sudah keluar dari pakemnya ingin menjanda seumur hidup setelah kematian suami tercinta dalam sebuah kecelakaan hampir dua tahun lalu.

Kabar pacaran antara Pipiek dengan Baim Wong merebak dalam beberapa hari terakhir dan disambar oleh media, terutama online, sebagai santapan rumor heboh dengan mewawancarai sang janda dan Baim.

Pipik Dian Irawati ketika dijumpai oleh wartawan “nuga” di Jakarta, Gerry Haryanto sempat kaget dan mendadak wajahnya memerah ketika ditanyakan apakah benar ia menjalin “kasih” dengan Baim Wong.

Ia tampak salah tingkah ketika menjawab pertanyaan itu “Pacaran dengan Baim Wong,” ujar kaget campur heran.

Bahkan janda Ustad Jeffry Al Buchory itu tampak sedikit terkejut campur ceria disinggung mengenai kabar tersebut.

“Aku sama Baim udah friend banget. Baim tuh…. Ha ha ha,” begitu reaksinya. Pipik justru makin menunjukkan muka sumringah dan banyak mengembangkan senyum serta tawa saat disinggung lebih dalam soal Baim.

“Jadi Baim itu pernah minta sama saya, ‘Umi bagi dong tausiah-tausiah Uje’. Aku bilang, ‘buat apa sih tumben banget’. Ternyata dia emang anaknya rajin mengaji,” urai Pipik lagi.

Baim sebelumnya juga menerangkan, dirinya menganggap Pipik seperti gurunya sendiri. Baim memang belakangan lebih aktif dalam pengajian di komunitas ‘One Day One Juz’.

“Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia denger tausiah,” jelas Pipik
Baim Wong sendiri ketika diklarifikasi berita heboh ini mengaku masih jomblo. Saat ini ia masih menunggu jodoh yang belum datang kepadanya.

Aktor yang pernah menjalin asmara dengan Marshanda dan Pica Prisilia itu ingin menikah satu kali saja seumur hidup. “Saya mau nikah sekali seumur hidup,” ungkap Baim, Kamis siang, 18 September 2014..

Baim juga mengaku yakin dengan peran orangtuanya dalam memilihkan pasangan untuknya. Namun ia menolak untuk dijodohkan.

“Saya percaya feeling-nya orangtua, tapi kalau (perjodohan) itu kayaknya jauh,” ungkapnya.

Baim sendiri menegaskan hubungannya dengan Pipik seperti murid dan gurunya. Namun ia tak menolak bila Pipik disebut sebagai kriteria pendamping idamannya.

Baim juga mengaku tak masalah bila nantinya berhubungan dengan gadis atau seorang janda. “Mungkin ya, janda sekarang kan cantik-cantik,” ucapnya.

Baim Wong juga membantah punya hubungan spesial dengan Pipik Dian Irawati. Meski begitu ia tak menampik Pipik merupakan cukup mewakili sosok kekasih idamannya.

“Pastilah,” kata Baim tentang sosok Pipik.

Namun kalimat tersebut buru-buru disambung Baim. “Tapi saya sama dia pure ‘dia gurunya, saya muridnya’. Saya belajar puasa sama dia, karena Islam itu jati diri seseorang, saya lihat dia rezeki lancar dan apa apa aja lancar,” katanya.

Baim mengaku sering beribadah bersama dengan Pipik. Ia pun menekankan hingga kini belum punya jalinan khusus dengan perempuan yang kini sibuk berdakwah dan akting itu.

“Pertemanan aja, orangnya sangat baik dan hebat ya, dia bisa urus empat anak, dan tiba-tiba ditinggal suami, saya belajar sama dia,” ungkap Baim.

Menurut Baim, ia dan Pipik memang sering bertemu. Namun pertemuan itu hanya dalam rangka ibadah bersama.

“Sering tausiah bareng, belajar dari kehidupannya dia, dia cobaannya melebihi orang biasa. Tapi bisa dilalui,” katanya.

Mantan kekasih Marshanda itu menambahkan, sosok Pipik di matanya cukup sempurna. Tapi Baim menegaskan Pipik sudah seperti gurunya sendiri.

Disinggung lebih dalam soal pendamping, Baim sepertinya tak masalah bila nantinya mendapatkan pendamping yang pernah menikah sebelumnya alias janda.

“Mungkin aja, janda sekarang cantik-cantik,” ungkapnya tersenyum.

Lantas merasa tak kelamaan menikmati status single?

“Kalau masalah jodoh, pengennya secepatnya takutnya kelamaan juga. Biar termotivasi,” tutup Baim.

laporan wartawan “nuga” di jakarta, gerry haryanto

Komentar