Luna Maya Kok Belum Kawin dengan Reino

Penulis: Darmansyah

Kamis, 13 Oktober 2016 | 14:27 WIB

Dibaca: 0 kali

Luna Maya kok nggak juga kawin dengan  Reino Barack?

Itulah pertanyaan yang selalu dimunculkan oleh kawan-kawannya karena hubungan mereka sudah berlangsung cukup lama.

“Belum merencanakan pernikaha,” jawan Luna Maya dengan enteng.

Diakui  Luna, ada kendala yang membuat mereka belum meresmikan hubungan itu ke sebuah pernikahan.

“Fulus. Banyak invest di mana-mana. Belum siap, tapi enggak lah. Itu salah satu aja,” kata Luna saat ditemui.

Selain itu, mantan pacar Ariel itu juga merasa mentalnya belum siap untuk membina rumah tangga.

“Kalau nikah kan enggak cuman mental. Rumah di mana, anak gimana, makanya ini salah satu bentuk persiapan saya dan dia di kemudian hari untuk siap,” jelasnya.

Namun Luna menegaskan ia dan Barack menjalani hubungan secara serius.

“Cuma banyak yang masih harus dibicarakan dan diseleraskanlah,” paparnya.

Perempuan kelahiran Bali itu mengaku tidak ingin lagi menargetkan kapan mereka akan menikah.

Artis peran itu juga mengakui belum memiliki target untuk menikah dengan, pengusaha Reino Barack.

Terlebih lagi, orangtua Luna juga tak meminta putrinya untuk cepat-cepat mengakhiri masa lajangnya.

“Yang nikah siapa? “

“Aku bersyukur orangtua aku itu enggak ngejar-ngejar, karena aku yang akan jalani, bukan mereka yang menikah kan. Aku bersyukur enggak dikejar-kejar,” kata

“Buat aku, ada deadline dari orangtua itu aneh, menurutku. Orangtuaku santai banget,” imbuhnya.

Namun, ketika ditanya tentang restu dari orangtua Reino, Luna menjawab, “Enggak tahu deh tuh.”

Lanjutnya, “Kalau enggak setuju, enggak apa-apa juga. Bukan hal yang gimana juga, namanya juga orangtua.”

Dia juga mengakui bahwa hubungannya dengan Reino bukan tanpa kendala di luar diri mereka.

Namun, bagi Luna, yang membuat ia dan Reino belum juga menikah adalah kesiapan mereka berdua.

“Ada, saya kan enggak bilang enggak ada kendala. Siapa pun yang jadi pasangan saya, pasti orangtua saya juga mikir,”  ujarnya.

“Bukan jadi patokan, karena hal ini saya belum menikah. Jadi, bukan karena keluarga, (tetapi) saya dan dia harus siap dulu,” tekannya.

“Karena saya nikah sama anak laki-laki ini, kalau dua orang ini (Luna dan Reino) mau, baru ngomong ke yang lain orangtua, eksternalnya, gitu,” jelasnya.

Selama ini Luna terkesan  mesra dengan sang kekasih.

Bahkan, Luna seakan telah memberi sinyal bahwa dirinya akan menikah dengan sang pencetus tayangan serial tokusatsu pertama Indonesia tersebut.

Luna mengatakan bahwa saat ini ia belum memiliki konsep pesta pernikahan. Namun, andai hari bahagia itu tiba, Luna bisa saja memilih tema superhero.

“Paling enggak jauh-jauh dari superhero, ha-ha-ha,” ucap Luna.

Kendati telah memberi sinyal, bukan berarti Luna akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini.

Gini aja deh, kalau saya kawin, nikah, pasti kan kalian tahu dan enggak sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belum ada (rencana) kan masa mau dibilang ada,” tuturnya.

Menurut kabar yang beredar, Luna dan Barack memiliki impian untuk menikah di Jepang. Bagaimana tanggapan dia?

“Asyik…. Iyalah pastinya karena ada keinginan salah satu pihak,” kata pemain film

Komentar