Bella Saphira Yang Merindukan Anak

Penulis: Darmansyah

Kamis, 30 April 2015 | 09:44 WIB

Dibaca: 3 kali

Masih ingat Bella Saphira? Itu artis yang menjadi mualaf dan dikawini Mayor Jenderal TNI-AD Agus Surya Bakti.

Ya. Usai menikah dengan Agus, Bella Saphira belum juga dikarunia anak.
Pesimiskah Bela?

Tak ingin pesimis, Bella dan suami pun menjalani program kehamilan untuk bisa mendapatkan anak.

“Ya saya mengikuti program kehamilan. Walaupun keduanya sehat enggak ada masalah dalam reproduksi bisa juga ikut program,” ucapnya kepada wartawan “nuga di Jakarta Gerry Haryanto.

Lewat program itu, dirinya pun berharap berkat doa dari keluarga dan sahabat bisa mendapatkan anak dari Agus dalam waktu dekat.

“Didoain saja. Didoain karena kalau berisi saya enggak pergi pergi begini. Ya itu ajah kuncinya kalau sudah berisi pasti saya tidur gitu jadi doain ajah lah,” sambungnya.

Belum memiliki anak, Bella dan Agus selalu berikhtiar.

Dirinya pun juga tak ingin kaku untuk mengasuh anak pancingan. Toh, ketika dirumah dirinya juga sering mengurus keponakan.

“Kalau ponakan sih udah seperti anak saya yah. Saya punya tiga ponakan itu seperti anak saya yang dari lahir emang enggak perlu pake mancing-mancing. Sekali seminggu dua kali seminggu itu ketemu terus dengan keponakan saya,” tandasnya.

Seperti umumnya seorang istri, Bella Saphira sangat berharap bisa dikaruniai momongan dari pernikahannya dengan Mayjen Agus Surya Bhakti.

Bella kini rajin mengonsumsi vitamin agar cepat hamil.

“Lagi berdoa, dan berusaha. Banyak makan vitamin, banyak makan. Kalau rencana punya anak pas nikah dulu sepakat enggak nunda. Sambil jalan saja,” kata

Mengingat sang suami memiliki aktivitas yang sangat sibuk Bella juga mencari kesibukan diri selama mengisi kekosongan.

“Untungnya saya terbiasa sibuk. Kan tujuh belas tahun syuting. Kalau enggak ada kegiatan malah bingung. Pasti cari kegiatan pergi ke mana, beli-beli apa gitu buat rumah, atau silaturahmi sama istri-istri teman,” jelasnya.

Kesibukan sang suami tersebut ternyata sudah diperhitungkan Bella sejak sebelum menikah.

“Dari sebelum nikah saya sudah tahu kalau dia sibuk. Pas nikah pun saya cuma dikasih waktu dua puluh lima hari untuk bikin acara. Sekarang hidup sama suami langsung ikutin suami yang sibuk banget,” tandasnya.

Sejak menjadi istri dari Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti, Bella Saphira langsung menjadi ibu dari anak-anak Agus.

Namun rupanya ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman.

Ia mengaku anak-anak Agus saat ini memanggilnya dengan panggilan Mami.

Meski mengaku sulit merubah kebiasaan anak-anaknya itu namun ia berharap mereka memanggilnya dengan panggilan ibu saja.

“Saya dipanggil Mami. Enggak nyaman sebenernya. Kayaknya sok imut banget dipanggil mami. Pengen dipanggil ibu aja.”

“Lebih enak ibu, lebih terasa. Tapi mereka enggak bisa merubah. Kebiasaan manggil saya mami,” kata.

Tidak hanya itu, setelah menjadi ibu rumah tangga , banyak hal yang harus dikerjakan Bella. Bahkan, Bella pun mengurusi masalah-masalah rumah tangganya seperti memperbaiki atap yang bocor dan memperbaiki lainnya.

“Kalau suami jadwal kerja jauh lebih sibuk. Kalau saya sibuk bersosialisasi sama rumah tangga. Ada bocor, benerin lampu, dan lain-lain,” kata Bella dengan candanya

“Menikah enggak punya cukup waktu untuk liburan, umurnya sudah lumayan. Kita selalu naik turun pesawat, mobil, gunung, ya doain saja semoga segera punya momongan,” tambah Agus, sang suami.

Setelah menikah berat badan keduanya menjadi naik. Maklum, setelah tidak menjalani syuting, diakui Bella, dirinya jadi gemar makan.

laporan wartawan “nuga” di jakarta gerry haryanto

Komentar